Masjid Di Australia Simbol Persatuan Negara II

Masjid Di Australia Simbol Persatuan Negara II

Masjid Adelaide Tengah

Masjid Di Australia Simbol Persatuan Negara II 1

Salah satu yang harus dikunjungi di Australia adalah Masjid Central Adelaide. Ini adalah puncak dari perjalanan Halal ke Australia. Ini dirayakan terutama karena itu adalah salah satu yang tertua dan masih bertahan di Australia. Masjid ini telah menjadi ziarah bagi kaum Islamis sejak lebih dari seabad. Masjid ini awalnya dibangun kembali pada tahun 1888. Itu adalah tempat yang didedikasikan, tempat yang aman bagi orang-orang beriman dan tempat untuk salat dan telah melayani kebutuhan keagamaan para pelancong Muslim di Australia selama lebih dari 100 tahun. Asli untuk menara masjid ditambahkan kembali pada tahun 1903. Taman di sekitarnya dibuat sekitar waktu yang sama. Sejak saat itu masjid telah dianggap sebagai jangkar para pendatang Muslim di negeri itu.

Mengunjungi masjid berusia 100-an tahun dan berdoa kepada dewa kuno, menjelajahi permata arsitektur dan menghargai sejarah di balik dinding batunya.

Masjid Sinar Matahari

Masjid Di Australia Simbol Persatuan Negara II 2

Nama resmi Masjid Sunshine adalah Komunitas Siprus Turki Victoria. Selama berabad-abad masjid ini telah mendapatkan banyak popularitas dengan nama lokalnya, Masjid Sunshine. Nama itu karena pinggiran Victoria di mana masjid terletak. Itu dibangun kembali pada tahun 1992. Komunitas Siprus di Melbourne membangun masjid. Itu pasti masuk ke daftar masjid yang tidak bisa Anda lewatkan ketika Anda berada di Australia. Strukturnya akan mengingatkan Anda pada Masjid Sultan Ahmed di Istanbul yang memang menjadi inspirasi arsitekturnya. Fasad bangunan dibangun dari 17 kubah dan satu menara putih cemerlang. Masjid ini dikelilingi oleh halaman yang luar biasa dengan arsitektur masjid bergaya Ottoman / Turki yang unik.

Masjid Baitul Huda

Masjid Di Australia Simbol Persatuan Negara II 3

Sumber : http://ahmadiyyamosque.blogspot.com

Masjid Baitul Huda di Sydney terletak di Taman Marsden. Ini adalah struktur ikon yang dibangun pada tahun 1989. Masjid ini secara khusus dirayakan melalui keberadaannya selama 25 tahun dan terlibat dalam berbagai layanan masyarakat dan dalam keindahan kerohaniannya. Masjid ini dijalankan oleh Komunitas Muslim Ahmaddiyya (AMA) di Australia. Jika Anda berada di Australia dan sedang mengejar arsitektur masjid atau tempat peristirahatan, perjalanan Anda tidak akan lengkap jika Anda tidak mampir ke Baitul Huda Mosque (House of Guidance). Pentingnya masjid ini bagi komunitas Muslim Australia dan bahkan di kalangan Non-Muslim sangat besar.

Jelajahi lebih banyak tentang agama Islam dan pelajari dasar-dasarnya sambil membangun jembatan untuk mengenal lebih banyak tentang Islam dan Muslim. Pergi untuk pameran Quran, atau rencanakan tur masjid berpemandu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *