Masjid Spektakuler di Spanyol

Masjid Spektakuler di Spanyol

Masjid agung Cordoba

Masjid Spektakuler di Spanyol 1

sumber : https://traveltriangle.com

Masjid Cordoba adalah salah satu masjid Spanyol yang paling banyak dikunjungi dan berada di bawah situs warisan dunia UNESCO dan benar-benar layak dilihat. Anda mendapatkan tur berpemandu satu jam di dalam monumen yang megah tetapi ada begitu banyak yang bisa dilihat. Di dalam Anda akan menemukan hutan yang penuh dengan kolom dan lengkungan ganda, Maqsura, Mihrab, dan paduan suara yang mengesankan yang terletak dekat dengan Kapel Mayor. Arsitekturnya menakjubkan dan pengetahuan lokal oleh pemandu wisata membawa Anda kembali ke abad pertengahan.

Situs menara asli adalah tempat menara lonceng telah dibangun. Dimungkinkan untuk naik tangga ke puncak untuk pemandangan Cordoba yang luar biasa. Berdiri dalam kekaguman akan masjid yang megah, kini menjadi katedral, yang dengan indah menampilkan kombinasi berbagai gaya arsitektur religius dan berhasil menciptakan tengara yang luar biasa indah.

Masjid Cristo de la Luz

Masjid Spektakuler di Spanyol 2

sumber : https://traveltriangle.com

Ini adalah satu-satunya masjid yang tetap dalam kondisi yang sama seperti di periode Moor. Masjid Cristo de la Luz adalah struktur persegi kecil seperti dulu dan itu menceritakan kisah kota melalui arsitekturnya. Meskipun ruangnya kecil, halamannya dari interior persegi kecil dengan lengkungan tapal kuda Moor, ke taman luar dengan pemandangan pengunjung transportasi kota sekitar ribuan tahun yang lalu, menjadikan ini tempat perhentian yang cukup istimewa.

Sebuah fragmen jalan Romawi juga hadir, terpelihara dengan baik di bawah lantai kaca dan berbagai penyelamatan arsitektur Romawi dan kemudian di taman yang mempesona, yang mengarah ke balkon melihat dengan pemandangan luar kota di utara. Yang pasti harus melihat dan bagian dari skema gelang diskon, yang memberikan harga masuk berkurang di enam situs keagamaan di sekitar Toledo.

Masjid Almonaster

Masjid Spektakuler di Spanyol 3

sumber : https://traveltriangle.com

Dinding benteng Castle Almonaster la Real merangkum masjid yang mungkin tidak terlihat sebagai monumen yang paling indah tetapi memberi tahu Anda banyak tentang periode Moor karena merupakan salah satu arsitektur yang masih ada di wilayah tersebut. Itu adalah permata sejarah yang tersimpan di sudut jika Spanyol. Seluruh kota begitu indah dan damai karena itu bukan tempat turis tetapi berjalan-jalan di sekitar masjid dengan pemandangan lembah dan burung berkicau membuatnya harus mengunjungi tempat itu.

Masjid Pusat Madrid

Masjid Spektakuler di Spanyol 4

sumber : https://traveltriangle.com

Masjid Pusat Madrid sebenarnya adalah Pusat Kebudayaan Islam Madrid plus masjid. Masjid Madrid Central atau Masjid Abu-Bakr adalah sebuah bangunan yang terletak di sekitar distrik Tetuan. Selama konstruksi, kedekatannya dengan stasiun metro Estrecho (Selat) melahirkan nama populer Masjid Selat. Bangunan, yang tersebar di empat lantai, memiliki selain masjid dan kantor, pembibitan, sekolah, perpustakaan, auditorium dan toko.

Masjid Pusat Madrid melakukan fungsi ibadah, amal, pendidikan, budaya dan sosial. Itu tepat di pusat kota dan harus di tempat-tempat yang harus Anda kunjungi di perjalanan Anda berikutnya ke Spanyol.

Masjid Bashrat

Masjid Spektakuler di Spanyol 5

sumber : https://traveltriangle.com

Masjid Bashrat terletak di Pedro Abad di comarca Spanyol Alto Guadalquivir, provinsi Cordoba yang merupakan salah satu masjid terkenal di Spanyol. Pusat Gerakan Ahmadiyah yang menggerakkan Spanyol, masjid ini memiliki sejarah penting yang tinggi. Itu memiliki dua menara di sekitarnya dan dibangun pada tahun 1982. Meskipun tidak begitu terkenal, ia memiliki makna sejarah yang besar untuk itu. Ini adalah masjid yang dibangun khusus untuk tujuan sejak akhir pemerintahan Muslim pada akhir abad ke-15

Masjid Raja Abdul Aziz

Masjid Spektakuler di Spanyol 6

sumber : https://traveltriangle.com

Ini adalah tempat ibadah Islam yang terletak di Marbella, Spanyol. Ini sangat penting karena merupakan salah satu masjid pertama yang dibangun di zaman modern di Spanyol. ini didanai oleh Arab Saudi. Ini dapat menampung lebih dari 800 orang dan terdiri dari perumahan untuk imam, perpustakaan, dan taman-taman indah. Dengan pohon-pohon palem yang menghiasi latar belakang alami meningkatkan fitur Andalusia yang luar biasa. Ini memiliki area yang terpisah untuk pria dan wanita dan lima kali sehari, azan diulangi dengan indah, melalui pengeras suara.

Masjid las Tornerías

Masjid Spektakuler di Spanyol 7

sumber : https://traveltriangle.com

Ini adalah bekas masjid Moor di Toledo dan salah satu masjid tua di Spanyol. Sekitar pertengahan abad ke-11 masjid ini dibangun di atas fondasi arsitektur Romawi, yang terletak di lingkungan lama Muslim Arrabal de Francos. Untuk mendistribusikan air minum ke seluruh kota, masjid ini dibangun di dinding tangki air Romawi. Sangat disayangkan bahwa permata tersembunyi ini belum dibuka untuk umum atau dipulihkan, meskipun merupakan satu dari dua Masjid yang masih ada di Kota Tiga Budaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *