Masjid Di Australia Simbol Persatuan Negara I

Masjid Di Australia Simbol Persatuan Negara I

Australia membungkus dirinya dengan beberapa persembahan yang paling menarik yang bisa dicari para pelancong dalam perjalanan haji mereka yang rendah hati dan bagi umat Islam Australia memang memiliki beberapa keajaiban. Benua terkecil dan pulau terbesar di planet ini juga memiliki populasi multikultural.

Jangan hanya mengikuti penampilan musim panasnya saja. Terlepas dari pantai, biru dan luar Australia akan mengejutkan Anda dengan beberapa masjid, patung, dan arsitektur yang paling rumit dan sangat berharga dari jaman dulu. Di sini, di tempat percampuran adat dan percabangan adat, dorongan budaya adalah tempat beragam ritual melebur menjadi satu. Bagian terbaik tentang Australia adalah akomodatif dari populasi multikultural. Menurut konsensus baru-baru ini, Islam adalah agama yang paling cepat berkembang di negara ini. Dan semua masjid yang menakjubkan ini membuat pelancong Muslim di Australia lebih antusias dari sebelumnya.

Jadi, teruskan dan rencanakan perjalanan Anda ke Australia, tetapi saat Anda berada di sana, jangan lupa masjid-masjid indah untuk ditambahkan ke daftar tempat-tempat yang tidak ingin Anda lewatkan.

Masjid-masjid di Australia harus Anda jelajahi :

Masjid Lakemba

Masjid Di Australia Simbol Persatuan Negara I 1

Sumber : http://mosque-finder.com.au

Masjid Lakemba didirikan pada tahun 1977 oleh Asosiasi Muslim Lebanon. Masjid ini juga dikenal sebagai Masjid Ali Bin Abi Thalib. Yang ini dianggap sebagai salah satu masjid terbesar di Australia. Lakemba juga merupakan masjid utama di Sydney. Masjid ini terkenal dengan kelas-kelas Islam, khotbah dan shalat Jumat yang dimilikinya. Masjid ini terutama merayakan suasana hati selama sholat Ied dan menarik salah satu kerumunan terbesar di seluruh Australia. Jumlahnya lebih dari 30.000 peserta.

Anda dapat merencanakan kunjungan Anda sesuai dengan Hari Terbuka Masjid Nasional, Masjid Lakemba adalah salah satu masjid yang mengambil bagian dalam perayaan hari terbuka, itu adalah pusat perayaan. Hari Terbuka Masjid Nasional telah diselenggarakan oleh Asosiasi Muslim Lebanon yang berkolaborasi dengan masjid-masjid di seluruh negeri. Selama hari terbuka ini para anggota komunitas Non-Muslim secara khusus diundang ke masjid. Hari-hari ini didedikasikan untuk mendidik semua orang tentang Islam dan pada hari orang-orang belajar tentang agama, dan memanjakan diri mereka dalam perayaan, menjelajahi pameran keagamaan sambil menikmati pesta BBQ yang luar biasa.

Masjid Auburn Gallipoli

Masjid Di Australia Simbol Persatuan Negara I 2

Sumber : http://mosque-finder.com.au

Mencari tempat doa di New South Wales? Di Australia, Anda akan menemukan masjid yang sempurna untuk mengucapkan doa-doa Anda. Masjid Auburn Gallipoli adalah tempat yang sempurna di mana Anda dapat berdoa dengan tenang dan juga menikmati sedikit istirahat. Ini adalah masjid yang tenang dan indah dengan nada yang indah. Masjid ini dirawat dengan baik dan mudah diakses. Masjid ini adalah salah satu yang terbesar di Australia dengan ruang sholat terpisah untuk wanita dan anak-anak. Interiornya sangat cantik dengan kaligrafi Ottoman, ubin mosaik, dan skrip.

Rencanakan kunjungan Anda sehingga Anda dapat pergi untuk salah satu tur berpemandu gratis yang ditawarkan masjid, tetapi pastikan Anda memesan terlebih dahulu. Pesona tambahan adalah makanan gratis setelah sholat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *