Islamic Center Raya Cincinnati

Islamic Center Raya Cincinnati

Sejarah Asosiasi Islam Cincinnati (IAC) dimulai pada akhir 1960-an, ketika sebuah keluarga Muslim setempat memperoleh sebuah rumah di 2515 Fairview Avenue dan mengubahnya menjadi masjid tempat sholat dan sekolah akhir pekan diadakan. Sebelumnya, keluarga Muslim di Cincinnati akan berkumpul di rumah masing-masing untuk sholat dan liburan, dan kemudian di Universitas Cincinnati YMCA. IAC secara resmi didirikan pada tahun 1970. Pada 1980-an, komunitas tersebut telah melampaui rumah yang dikonversi dan pada tahun 1982 IAC membeli sebuah rumah yang lebih besar di 3668 Clifton Avenue, lokasi Masjid Clifton saat ini.

Islamic Center Raya Cincinnati 1

sumber : https://www.wcpo.com

Komunitas terus tumbuh dan IAC, selain membuat rencana untuk memperbesar Masjid Clifton, mulai membuat rencana pada 1992 untuk membangun fasilitas baru di Chester Barat. Pengusaha lokal Ahmad Samawi membuat kontribusi keuangan yang signifikan dan menawarkan jasa perusahaannya, Mid-American Development Company, untuk membangun pusat dengan desain arsitek Mesir Ramzi Mahallawi. Konstruksi dimulai pada awal 1994 dan pada November 1995 Islamic Center of Great Cincinnati secara resmi dibuka. Itu adalah bangunan pertama di Cincinnati yang dibangun khusus sebagai masjid.

Kampus ICGC seluas 18 acre termasuk masjid, pusat komunitas, dan bangunan pendidikan, serta sekolah harian Islam penuh waktu, Akademi Internasional El-Sewedy Cincinnati.

Islamic Center Raya Cincinnati 2

sumber : https://icgc.us

Masjid ini adalah bangunan seluas 14.000 kaki persegi yang dibangun dalam campuran gaya Suriah abad ke-8 dan gaya Moor abad ke-12. Itu atasnya oleh kubah emas oktagonal besar rendah dengan keliling 300 kaki, dengan tambahan empat kubah emas lebih kecil di daerah lain masjid. Sebuah menara berdiri di sudut timur gedung. Bangunan batu putih adalah satu lantai, dengan ruang doa persegi dan lobi pintu masuk ke barat. Halaman besar di sisi barat laut masjid dikelilingi oleh arkade tertutup.

Atrium pintu masuknya terbuat dari marmer yang diimpor dari Timur Tengah, dengan marmer yang sama digunakan untuk air mancur di lobi. Sebuah langit-langit berkubah besar membentang di tengah atrium, yang dibuat oleh studio Ohio lokal BeauVerre, yang juga membuat aksen kaca patri lainnya di seluruh Center. Lobi mengarah ke aula doa, di mana lampu kristal dan perunggu timah setinggi 28 kaki menggantung dari pusat kubah emas selebar 40 kaki. Ke-99 nama Allah tertulis dalam kaligrafi di sekitar dasar kubah, dan juga ditampilkan pada permadani yang tergantung di ruang angkasa. Jendela kaca patri yang melengkung membiarkan cahaya masuk ke aula. Wanita berdoa di balkon di atas aula doa utama.

Islamic Center Raya Cincinnati 3

sumber : http://cincinnatirefined.com

Arcade tertutup yang menutupi halaman meluas ke bangunan lain di properti. Pusat komunitas, sering disebut aula gimnasium, memiliki ruang kelas untuk program sekolah akhir pekan dan digunakan untuk pertemuan sosial dan kegiatan olahraga dan rekreasi. Bangunan pendidikan ini memiliki Mirror Hall, sebuah auditorium yang menampung lebih dari 500 orang, bersama dengan ruang kelas dan ruang konferensi. Pada bulan Agustus 2001, sekolah Akademi Internasional El-Sewedy Internasional Cincinnati seluas 42.500 kaki persegi dibuka dengan alasan Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *